Thursday, December 7, 2017

Aplikasi Edit Video Di Android Terbaik Untuk Youtuber

Aplikasi Edit Video Di Android Terbaik Untuk Youtuber

Salam youtuber, Para youtuber pasti selalu ingin menampilkan editing video yang terbaik
oleh karena itu, harus pula didikung dengan aplikasi yang terbaik pula.
oleh karena itu pada artikel kali ini saya akan memberikan 2 aplikasi yang menurut saya sangat baik untuk di opersikan di android, kenapa saya bilang di android karena untuk yang tebaik tentu editting dari pc atau laptop, ok langsung saja saya tidak mau berlma lama lagi simak baik baik :

1. KINE MASTER



KINE MASTER adalah aplikasi yang banyak di pakai oleh para youtuber pada saat ini, ini oleh kemudahan dalam pengoperasiaanya dan juga fitur yang dimilikinya cukup lengkap untuk sebuah aplikasi android. tapi kelemahanya adalah aplikasi ini untuk mendapatkan versi pro anda harus membayar. tapi itu sebanding dengan apa yang anda dapatkan untuk memilikinya aplikasi tersebut tersedia di playstore.

2. POWERDIRECTOR



POWERDIRECTOR juga merupakan aplikasi yang banyak digunakan oleh para youtuber selanjutnya. karena aplikasi ini memiliki banyak ke unggulan sangat cocok untuk para youtuber yang hobi membuat konten VLOG. walaupun saya belum pernah mencoba secara langsung tapi apliksi ini banyak disarankan oleh para youtuber karena banyak meiliki ke unggulan. walaupun menurut saya agak sedikit sulit untuk pengoperasiaanya tapi saya merekomendasikan nya untuk anda yang ingin membuat konten VLOG. aplikasi ini bisa anda dapatkan di playstore.

untuk saat ini saya hanya memberikan 2 saran aplikasi terbaik yang banyak digunakan oleh youtuber, walaupun sebenarnya banyak aplikasi lain yang cukup baik tapi saya hanya memberikan saran untuk aplikasi yang banyak digunakan oleh para youtuber saja. ok sekian dari saya silakan tulis krtik dan saran atau pertanyaan anda DIKOMENTAR.


EmoticonEmoticon