Wednesday, December 13, 2017

Tips dan Trik Cara Bermain Moba (Mobile Legend) yang Benar

Tips dan Trik Bermain Moba (Mobile Legend) yang Benar


Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan piranti bergerak berjenis multiplayer online battle arena (MOBA) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton.
Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.
Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "hero", dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut "minions", bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara.
sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Mobile_Legends:_Bang_Bang



Tips Bermain Moba (Mobile Legend)

1. Pastikan Internet atau Jaringan yang Kamu Gunakan Memadai

Game Moba (Mobile Legends) ini merupakan game yang sangat membutuhkan koneksi internet yang sangat stabil. Tentu kamu semua gak mau kan sedang asik asik main tiba koneksi hilang pasti anda sangat jengkel, oleh karena itu kamu perlu mengetahui jaringan internet mana yang koneksinya stabil yang pas untuk provider smartphone kamu jadi kamu harus tau provider yang singnal nya kencang dan stabil.
Selain itu pula jika didaerah kamu terdapat free wifi lebih baik kamu menggunakan opsi itu saja tapi tak semua tempat free wifi koneksinya kencang kadang ada juga yang lemot seperti di kota saya, maka sebelum itu anda harus mengeceknya terlebih dahulu dengan cara membuka youtube putarlah 1 atau 2 video untuk memastikannya, itu untuk free wifi tapi jika anda punya wifi dirumah anda tentunya tidak akan ada masalah dengan koneksi internet asalkan anda bayarannya tidak menonggak.

2. Merotasi Heromu (Mengubah Heromu)

Jangan anda terpaku hanya pada 1 hero saja walaupun kamu sangat mahir atau sudah menguasainya, kamu perlu juga mempelajari hero lain, dan mungkin juga kamu akan menemukan hero alternatif selain hero tersebut. Dengan tidak terpaku hanya pada 1 hero saja kamu tidak akan kesulitan jika dalam mode Draft atau Turnamen kamu menghadapi Pick or Ban. Jadi jika kamu bisa menguasai banyak hero atau lebih dari 3 hero tentu itu menjadi sebuah keuntungan.
Dengan memakai banyak hero kamu bisa lebih tau kekurangan dan kelebihan masing – masing hero, tentu juga membuat kamu hapal pergerakan dan cara bermain masing-masing hero yang menjadi musuh kamu.

3. Menggunakan Emblem Set yang sesuai atau tepat

Emblem merupakan rune yang kamu pasangkan dalam hero kamu untuk membantu dalam pertempuran. Emblem jangan kamu anggap hal yang spele. Kenaikan sedikit saja status heromu itu sangat membantu. Pililah emblem yang tepat untuk hero yang kamu gunakan. Sebaiknya kamu melakukan riset emblem untuk mengetahui emblem mana yang cocok untuk gaya bermainmu. Contoh jika kamu menggunkan  fighter walau yang disarankan adalah fighter Emblem set, tetapi kamu juga bisa memakai jungle Emblem set, untuk mengetahui gaya bermain kamu cocok menggunakan yang mana.

4. Manfaatkan Buff dan Jungle Secara Maksimal

Moba (mobile legends) mempunyai beberapa hero yang sanggup atau bisa melakukan kil monster di jungle dari permulaan permainan. Hero ini sering disebut jungler, persiapkanlah hero ini dengan sebuah emblem set yang tepat dan equip yang tepat yang bisa mendukung kamu di jungle.
Di jungle juga terdapat sebuah buff untuk mendukung hero kamu levelling, menghabisi monster jungle lebih cepat, jungle juga ada Turtle ynag bisa kamu bunuh bisa memberikan gold untuk satu tim, dan juga terdapat lord yang bisa kamu bunuh, akan membantu untuk menghancurkan tower musuh.

5. Persiapkanlah Gear Sebelum Berperang

Dan yang terkahir adalah Gear atau Equipment. Item ini adalah yang sangat penting di moba untuk mebuat skill heromu lebih sakti satiap item memiliki stat dan skill pasif contoh movenment speed, life steals, dll.
Jangan lupa untuk mengeset terlebih dahulu mengeset equipment yang menurut kamu tepat sebelum bertanding sehingga saat bertanding kamu tidak perlu repot untuk memilih item apa yang dibeli.

Silakan kamu pelajari tips yang ada diatas semoga bisa membantu anda untuk menjadi lengends yang sesuguhnya, dengan berlatih kamu akan lebih mahir dalam memainkanya tapi jangan sampao lupa waktu juga iya, jagan lupa tinggalkan komentar anda dibawah.

This Is The Newest Post

2 komentar

Mantap gan, jangan lupa kunjungi balik di https://akanguzi.blogspot.com


EmoticonEmoticon